Agen Bola

Wonderkid Inggris Layak Bela Madrid dan Barcelona

Berita Bola, LIVERPOOL – Sebagai salah satu pemain muda menjanjikan, John Stones menjadi incaran banyak klub Eropa. Hal itu menuai komentar dari mantan bek Everton, Phil Neville. Menurutnya, Stones cocok untuk bermain bersama klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munich.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang menampilkan performa menjanjikan sepanjang musim ini. Bek yang pernah membela Barnsley FC tersebut bahkan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan klub arahan Roberto Martinez musim lalu.

“Anda bisa melihat kualitas yang dimiliki oleh Rio Ferdinand muda pada dirinya. Ia memiliki kemampuan untuk melakukan overlapping dari lini belakang ke lini tengah. Ia juga memiliki operan yang berkualitas,” puji Neville melansir Soccerway, Minggu (22/11/2015).

“Ketika Anda berbicara mengenai Stones, dia memiliki kualitas yang tak hanya sebatas untuk klubnya saja. Dia juga memiliki kualitas untuk bermain di level internasional bersama Timnas. Saya pikir dia bisa bermain untuk dua klub besar Spanyol dan Bayern Munich. Mereka akan mengetahui pemain ini adalah pemain spesial,” jelas Neville.

Selain tiga klub yang disebutkan Neville, Stones juga ditaksir klub kaya Premier League, Chelsea. The Blues bahkan sudah mengajukan dua kali penawaran untuknya, namun manajemen The Toffees enggan untuk melepaskan aset berharganya tersebut.