Agen Bola

Wonderkid Milan Belajar dari Diego Lopez dan Abbiati

Berita Bola, MILAN ~  Pemain muda bertalenta AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku banyak belajar dari adanya kiper-kiper berpengalaman seperti Christian Abbiati dan Diego Lopez.

Donnarumma merupakan berlian terbaru dari Italia karena menembus tim utama Milan di usia 16 tahun di musim ini. Hebatnya, penjaga gawang berpostur 196 sentimeter tersebut memenangkan persaingan dengan Diego Lopez dan Abbiati.

Buat Donnarumma, tidak ada rivalitas atau persaingan dalam memperebutkan posisi kiper Milan. Bagi dia, semua yang dia raih karena pembelajaran serta pengalaman dari veteran-veteran seperti Diego Lopez dan Abbiati, yang telah membela Rossoneri sejak 1998.

“Hubungan yang saya miliki dengan Diego Lopez dan Abbiati sangat bagus, Mereka kadang memberikan saya masukan,” kata Donnarumma, seperti dikutip dari laman resmi Milan, Sabtu (23/1/2016).

Milan sendiri dalam motivasi menjulang tinggi setelah meraih hasil baik dalam beberapa pekan terakhir. Misi mendapatkan tiket Liga Champions buat I Diavolo Rosso masih hidup.

“Kemenangan atas Fiorentina membetikan kami suntikan moral. Kami semua bermain bagus waktu itu. Kami memang sudah memikirkan derby, tapi pertama-tama harus mengalahkan Empoli dan Alessandria,” tutup Donnarumma.