Berita Bola, Wow! Bacary Sagna Ingin Tinggalkan Man City Menuju Klub Ini

Bek Manchester City, Bacary Sagna, kabarnya tertarik untuk bergabung dengan West Ham United. Bek berusia 34 tahun tersebut telah mengidentifikasi klub miliki Slaven Bilic tersebut sebagai klub baru yang sangat potensial untuknya.

Kontrak Sagna di Etihad Stadium berakhir pada musim panas 2017, namun pelatih Josep Guardiola telah memberikan seluruh keputusan kepada pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Namun kemnungkinan besar Sagna enggan melakukan perpanjangan kontrak dengan The Citiziens akhir musim ini.

[ Baca Juga – Tinggalkan Barcelona, Mascherano Berniat Pensiun Bersama River Plate ]

Sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Sabtu (11/3/2017), Sagna kabarnya telah menyatakan minatnya menuju West Ham United. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan bagi Bilic, mengingat The Hammers memiliki masalah pada posisi bek kanannya sejauh musim ini.

Kemungkinan Sagna akan dilepas dengan status bebas transfer pada akhir musim 2017. Pemain kelahiran Sens, 1983 ini sukses membuat 83 penampilan bersama Man City di seluruh kompetisi dan telah memainkan 22 pertandingan sejauh musim ini.