Berita Bola, DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, diketahui menjadi salah satu incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Sadar besarnya keinginan Madrid, Dortmund tegaskan tidak akan melepas Aubameyang dengan murah.

Sejak didatangkan dari Saint-Etienne pada musim panas 2013, Aubameyang adalah andalan utama di lini depan Dortmund. Sejauh ini, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi 101 gol dari 167 laga di semua kompetisi.

Tak heran catatan produktivitas yang luar biasa itu sukses menarik perhatian Madrid yang rumornya sudah tak ingin lagi menggunakan jasa Karim Benzema. Akan tetapi, Direktur Die Borussen -julukan Dortmund- yakni Hans-Joachim Watzke, memberi sinyal kepada El Real untuk menyiapkan dana fantastis jika ingin memboyong Aubameyang.

Baca Juga: ” Jose Mourinho Banjir Pujian dari Wayne Rooney

“Kami tidak berada di bawah tekanan apa pun untuk menjual Aubameyang. Dia memiliki kontrak panjang (hingga 2020). Jika tawaran datang, kami akan berbicara. Tapi, dia tidak akan pergi dengan harga murah,” kata Watzke, seperti dimuat Link Alternatif, Jumat (10/2/2017).

Kabar yang beredar, Dortmund baru akan melepas Aubameyang apabila Madrid rela membayar mahar tidak kurang dari 70 juta euro atau sekira Rp992,2 miliar. Jika melihat track record Madrid dalam membeli pemain, bukan tidak mungkin mereka akan memenuhi permintaan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park itu.