Berita BolaZidane Enggan Konfirmasi Comeback Bale

Zinedine Zidane menolak memberikan konfirmasi apakah Garet h Bale akan kembali bermain untuk Real Madrid di pertandingan melawan Tottenham di Liga Champions, meski Dani Carvajal sudah kembali berlatih.

Bale sudah absen sebulan sejak mengalami cedera betis di Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di mana ia mencetak gol voli yang luar biasa, dan melewatkan laga krusial Wales di Kualifikasi Piala Dunia, hingga The Dragons akhirnya gagal melangkah ke Rusia.

Carvajal sudah absen lebih lama, usai sang bek kanan didiagnosa mengalami kelainan fungsi jantung pada September silam.

[ Baca Juga :  ” Bek MU: Main untuk Mourinho adalah Hal Terbaik “]

Zidane sendiri tak tahu pasti kapan kedua pemain itu kembali, ketika ditanya media jelang laga melawan Fuenlabrada di Copa del Rey.

“Dani tengah berlatih dengan baik,” tutur Zidane di Link Alternatif SBOBET. “Dia menjalani tes medis dan semuanya berjalan positif.”

“Hari ini dia sudah bisa bersepeda dan sekarang pemulihannya akan butuh waktu, namun dia dalam kondisi sehat dan saya bahagia soal itu. Dia akan harus melalui proses pemulihan, kita tunggu saja.”

“Bale sudah ada di lapangan, hampir siap berlatih bersama tim, namun saya tak bisa memberikan tanggal kapan dia kembali.