Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Zinedine Zidane menepis label favorit juara untuk timnya, Real Madrid, di Liga Champions. Menurutnya jalan jadi juara akan amat berat walaupun memang itu yang ingin diusahakan Madrid.

El Real mengatasi Atletico Madrid di final bulan Mei lalu, untuk meraih titel Piala/Liga Champions nomor 11 untuk klub tersebut dan juga yang kedua dalam tiga musim terakhir.

Untuk Liga Champions musim ini, Madrid digadang-gadang sebagai salah satu juara bersama Barcelona dan Bayern Munich. Tapi Zidane cuma ingin fokus pada partai pertama timnya lawan Sporting Lisbon, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.

“Saya takkan bilang kami adalah favoritnya. Ada banyak tim-tim yang bisa menjuarainya. Anda harus bersaing. Kami sudah siap dan akan menjalani sebuah laga berat lawan sebuah tim kuat yang akan berusaha tampil sebaik mungkin,” ucap Zidane di Link Alternatif SBOBET.

“Bersaing di Liga Champions merupakan bagian dari pekerjaan ini. Para pemain tahu target di lapangan adalah selalu berusaha menang. Kalau kami ambil bagian dalam pertandingan maka tujuannya adalah menang. Untuk lolos, melaju lebih jauh, jadi lebih baik lagi.

“Kami tahu ini memang takkan mudah. Nyatanya ini akan jadi lebih sulit daripada musim lalu karena Anda merupakan juara bertahan saat menghadapi tim lain. Saya pikir seluruh pertandingan akan berat, mulai dari partai pertama,” tuturnya.