Berita Bola, MADRID – Real Madrid memang sempat melalui kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan performa yang luar biasa. Bahkan skuad berjuluk Los Merengues tersebut sempat melalui 40 pertandingan tanpa menelan kekalahan.

Akan tetapi dalam tiga pertandingan terakhir, Madrid justru mengalami penurunan performa. Yang mana mereka hanya mampu mengemas satu kemenangan, sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Situasi tersebut pun membuat para Madridista –sebutan fans Madrid– geram dengan performa klub kesayangannya tersebut. Bahkan pada pertandingan teranyar Cristiano Ronaldo dan kolega, muncul siulan dari para Madridista terhadap performa Los Blancos.

Baca Juga: ” Man City Punya Peluang Tembus Empat Besar Klasemen Liga Inggris 2016-2017

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, pun lantas memberikan komentar terkait perilaku pendukung klub arahannya tersebut. Ia meminta agar seluruh Madridista untuk tidak berhenti memberikan dukungan agar Madrid mampu kembali menampilkan performa terbaiknya.

“Kami bekerja keras. Kami ingin memberikan segalanya sehingga semua orang datang untuk membantu kami. Satu hal yang bisa saya katakan adalah kami butuh fans. Itu jelas. Kami membutuhkan mereka bersama kami,” ucap Zidane, seperti disadur dari Link Alternatif, Rabu (25/1/2017).

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang ini. Kami berdua inginkan hal yang sama. Memberikan segalanya untuk mendapatkan gelar. Saya tidak mengatakan ini adil atau tidak. Selalu ada siulan di stadion ini, tidak ada yang berubah,” tuntas pelatih asal Prancis tersebut.