Bandar BolaBerita Bola,Real Madrid mampu melalui laga jornada ke-30 La Liga 2015-2016 dengan hasil yang sangat memuaskan. Menjamu Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, Los Merengues sukses menang empat gol tanpa balas dari tamunya tersebut.

Hasil positif Madrid tersebut juga membawa mereka sukses memperkecil jarak dengan dua tim teratas di La Liga 2015–2016 yakni Atletico Madrid (1 poin) dan Barcelona (10 poin). Melihat hal tersebut lantas dikomentari langsung oleh pelatih Los Galacticos, Zinedine Zidane.

Pria berkebangsaan Prancis itu memuji performa yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya di pertandingan tersebut. Bahkan, Zidane kini kian optimis untuk bisa meraih hasil maksimal saat meladeni Barca di laga bertajuk El Clasico pada 3 April 2016.

“Saya sangat bahagia dengan pertandingan ini. Kami sudah menunjukkan salah satu pekan terbaik. Ini adalah hasil dari kerja keras para pemain. Kami memainkan salah satu laga terbaik sejak saya ada di sini,” kata Zidane, seperti dilansir Marca, Senin (21/3/2016).

“Setiap laga berbeda, saya akan mengandalkan semua pemain hingga akhir. Semua orang penting. Kami bisa melakukan banyak hal hebat dengan bermain seperti ini dan para pemain tahu itu, namun dalam sepakbola setiap laga berbeda,” sambung pelatih berusia 43 tahun itu.

“El Clasico (melawan Barca) selalu menjadi laga yang istimewa. Kami harus terus meningkatkan penampilan dan sangat penting mempersiapkan diri dengan kemenangan. Kami siap, itu akan jadi laga yang hebat,” tutup pemain Madrid pada 2001 hingga 2006 tersebut.