Berita Bola,  Zidane: Madrid Tak Akan Banyak Rombak Pemain untuk Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya takkan terlalu banyak melakukan rombak pemain di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Ia mengatakan Madrid mungkin akan menjual beberapa pemain, namun sebagian besar akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Pernyataan Zidane itu ia sampaikan sesaat sebelum Madrid menghadapi Villarreal di laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019 pada Minggu (5/5/2019) malam WIB. Di sesi konferensi pers yang dihadirinya itu, Zidane menyempatkan diri untuk memperjelas bahwa Madrid tidak akan terlalu banyak merombak skuadnya.

[ Baca Juga : ” Laga Kontra Inter dan Torino Buktikan Ketangguhan Juventus ” ]

“Akan ada perubahan di musim panas mendatang, namun banyak dari pemain yang ada saat ini akan tetap bertahan. Para pendukung akan tetap sama, begitu sebagian dari pemain di skuad ini. Kami semua harus tetap bersama-sama,” terang Zidane, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET.

Buruknya Madrid di musim 2018-2019 memang membuat banyak pihak menilai tim berjuluk Los Merengues itu bakal merombak besar-besaran skuad yang dimiliki mereka saat ini. Apalagi dengan kembalinya Zidane ke kursi kepelatihan Madrid membuat banyak pihak yang semakin yakin tim itu bakal banyak melakukan pergerakan di musim panas mendatang.

Akan tetapi nyatanya Zidane justru mempertegas dirinya takkan terlalu banyak merombak skuad Madrid. Ia hanya ingin membeli pemain-pemain yang sekiranya mampu memperbaiki performa buruk Madrid di sepanjang musim 2018-2019 – Website Alternatif SBOBET.