Berita Bola, Zidane: Masalah pada Telinga Sergio Ramos Sudah Membaik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kondisi terbaru kapten tim, Sergio Ramos. Kala melakoni lawatan ke Amerika Serikat, Ramos memang absen dalam pertandingan teranyar melawan Manchester United.

Zidane pun menegaskan kondisi Ramos sudah semakin membaik. Pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan masalah pada telinga kapten berusia 31 tahun itu tidak separah sebelumnya.

“Saya rasa Ramos sebentar lagi sudah siap (kembali bertanding). Saya harap ia akan kembali melakukan sesi latihan pada Senin atau Selasa,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari laman resmi tim Link Alternatif SBOBET, Selasa (25/7/2017).

{ Baca juga “ Negosiasi dengan Barcelona Tak Berakhir Bahagia, Neymar Semakin Dekat dengan PSG ” }

Berkunjung ke Negeri Paman Sam, skuad berjuluk Los Blancos itu menetap di Los Angeles untuk berlatih di pusat pelatihan UCLA. Zidane pun kembali berujar bahwa ia sangat berharap bisa kembali melihat Ramos ikut berlatih.

“Ia bertahan di tempat latihan di Los Angeles karena menurut saya lebih baik bagi Ramos untuk tidak bepergian dengan masalah pada telinganya. Namun, saya pastikan Ramos kini sudah lebih baik,” timpal sang pelatih.

Dalam laga kontra rival raksasa asal Inggris sendiri, Gareth Bale dan kawan-kawan gagal mendulang kemenangan. Laga tur pramusim sekaligus mengisi gelaran International Champions Cup (ICC) 2017 itu diakhiri dengan kemanangan The Red Devils 2-1 atas skuad El Real.