Agen Bola

Zidane Miliki Cara untuk Motivasi Para Pemainnya

Berita Bola, MADRID ~  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengetahui kapan waktunya untuk tinggal diam terhadap tim. Baginya diam adalah salah satu kunci untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari pemain Real Madrid tersebut.

Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sejak karier perdananya di Los Blancos. Ia datang menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala di Santiago Bernabeu.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan sejak kedatangan Zidane mereka mendapat pemahaman dan kemajuan lebih baik dibandingkan era Rafael Benitez. Bahkan pria berusia 43 tahun tersebut dinyatakan ahli dalam memotivasi pemain bintangnya.

“Sebagai pelatih saya mengetahui apa yang diperlukan setiap pemain. Ada saatnya mereka mengharuskan anda untuk hadir. Anda cukup berada di sampingnya tanpa harus mengatakan hal-hal tertentu akan meingkatkan semangat mereka,” ujar Zidane, melansir dari Soccerway, Rabu (24/2/2016).

“Kadang-kadang berkomunikasi dengan baik adalah mengetahui kapan saatnya anda harus diam untuk melakukan hal yang terbaik,” tambahnya.