Agen Poker

Berita Bola,Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji habis penampilan yang ditunjukkan timnya ketika melawat ke markas Barcelona di La Liga 2015-2016 pekan ke-31, Minggu dini hari tadi WIB. Di laga bertajuk El Clasico tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Menurut Zidane, performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya pada laga kali itu adalah salah satu yang terbaik. Meski di awalnya sempat kesulitan dan permainan lebih didominasi Barca, Madrid secara perlahan mampu mengembangkan permainan hingga akhirnya bisa membawa pulang poin penuh.

“Ketika saya lihat kami (tampil) seperti itu, bersatu, memberikan segalanya untuk rekan setim, bagi seorang pelatih itu adalah yang terbaik,” tutur Zidane, seperti diberitakan KampusBet, Minggu (3/4/2016).

“Permulaan kami memang tidak terlalu bagus, tapi lebih baik memulainya dengan sulit dan mengakhirinya dengan sangat baik,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Zidane mengungkapkan, perkembangan permainan yang ditunjukkan El Real benar-benar tanpa celah. Menurutnya, dari lini belakang hingga depan, semuanya memberikan performa yang maksimal.

“Saya suka segalanya dari tim saya, dari lini serang dan bertahan. Secara bertahan, kami menunjukkan permainan yang luar biasa melawan para pemain yang sangat bagus. Kami mengontrol itu,” papar pria yang akrab disapa Zizou itu.