Berita Bola, TRONDHEIM – Kabar resminya Paul Pogba ke Manchester United ternyata benar-benar menyita banyak perhatian para pelaku sepakbola di seluruh dunia. Salah satunya adalah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Bukan tanpa alasan Zidane mendapat pertanyaan mengenai transfer Pogba ke Man United. Pasalnya, sebelum gabung dengan Setan Merah, Real Madrid merupakan klub yang digadang-gadang akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari pemain asal Prancis tersebut.

Namun Zidane tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang Pogba ke Man United. Satu hal yang pasti, pelatih asal Prancis tersebut mengaku mendoakan yang terbaik untuk pemain 23 tahun itu di manapun ia bermain.

“Saya tidak berpikir apapun tentang Pogba. Ia adalah pemain United dan. Saya berharap yang terbaik untuknya dan tidak lebih,” ujar Zidane, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (10/8/2016).

Setelah sekira sebulan, akhirnya Pogba resmi berlabuh ke Old Trafford pada musim panas 2016. Pogba kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia. United harus merogoh kocek senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.