BERITA BOLA, Zinedine Zidane: Tekanan di Final Liga Champions? Ini akan Menjadi Laga Terakhir dan Terpenting!

Tampil di final Liga Champions musim 2016-2017 melawan Juventus, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku pertandingan tersebut akan menjadi laga terakhir dan terpenting bagi timnya. Zidane pun mengatakan akan melakukan persiapan seperti yang biasa ia lakukan.

“Sebagai pertandingan terakhir musim ini, tentunya final Liga Champions menjadi laga yang paling penting. Tapi kami akan melakukan persiapan seperti pertandingan lainnya, karena kami tidak akan mengubah apa yang biasa dilakukan,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari laman resmi LinkAlternatif MAXBET, Rabu (31/5/2017).

{ Baca Juga : ” Higuain: Saya Harap Ramos Tidak Mencetak Gol pada Menit Ke-90}

Melawan Bianconeri –julukan Juventus, Zidane akan membawa anak asuhnya bermain di Stadion Millenium, Cardiff, Wales. Bermain sebagai pemegang gelar juara Liga Spanyol 2016-2017, skuad asuhan Zidane tampil dengan langkah yang mantap.

Meski begitu, pelatih berpaspor Prancis itu kembali menegaskan jika laga akbar yang akan digelar Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB itu memang penuh tekanan. Zidane kembali berceloteh dan mengatakan akan melakukan persiapan dengan baik.

“Tentunya, dalam pertandingan final tekanan memang lebih terlihat. Banyak orang yang membicarakan final ini. Para pemain pun sangat senang bermain di final. Kami kembali berada di final Liga Champions dan itu suatu hal yang hebat. Kami akan mempersiapkannya dengan sangat baik,” tandas pelatih berusia 44 tahun itu.