Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Zlatan Ibrahimovic bantah akan kembali ke Serie A,

Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat akan mengakhiri karier sepakbola di salah satu klub asal Italia. Hal tersebut diungkapkan setelah striker jangkung itu mendengar kabar perihal masa depannya di kota Paris.

Belakangan ini, kerap terdengar Ibra telah mempertimbangkan untuk kembali berlaga di Serie A. Bahkan media lokal Swedia berani berspekulasi, dengan menyebutkan sang pemain kemungkinan besar bakal menuju AS Roma.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Kabar kepindahan pemain berjuluk Ibracadabra itu dari PSG bukan tanpa sebab. Kondisi internal tim dan kurang akurnya dengan sang pelatih, Lauren Blanc menjadi dasar renteran rumor tersebut.

Namun setelah mendengar isu tersebut, mantan penyerang AC Milan itu lantas membantahnya. Meski masih menyisakan kontrak hingga tahun depan, Ibra mengaku hanya ingin fokus menjalani perannya bagi Les Parisiens.

“Apakah mingkin saya kembali ke Serie A? Tidak. Beberapa orang membicarakan soal itu, beberapa bahkan sudah mengumumkannya. Tapi kabar itu tidak benar sama sekali,” kata ibra.

Agen Bola Terbaik

“Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak dengan PSG, jadi saya akan bertahan untuk saat ini dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Semua kabar tentang masa depan saya ini hanya dibuat-buat oleh media,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola