Zlatan Ibrahimovic Sudah Tentukan Masa Depannya

Zlatan Ibrahimovic Sudah Tentukan Masa Depannya

Berita Bola, PARIS – Masa depan Zlatan Ibrahimovic selepas menyatakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjadi bahan spekulasi berbagai pihak. Namun, sang pemain menegaskan sudah menentukan akan kemana dirinya berlabuh.

Sejauh ini banyak yang menyebutkan jika pemilik julukan Ibracadabra tersebut akan berlabuh ke Premier League. Manchester United adalah klub yang diprediksi akan jadi pelabuhan terbaru untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selain Premier League, Ibra juga dikatikan dengan klub lamanya yakni AC Milan. Pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam dan Juventus tersebut juga disebut bakal berlabuh di China atau melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS).

“Saya tahu apa yang saya akan lakukan tahun depan, tetapi saya tidak akan memberitahu Anda,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).

“Saya sangat senang malam ini, saya memiliki empat tahun yang fantastis di sini. Ini adalah klub yang fantastis. Bahkan ini merupakan klub terbaik yang pernah bermain bersama saya. Saya akan merindukan tim ini,” tutupnya pada pidato usai pertandingan melawan FC Nantes.