Berita Bola, Zlatan Ibrahimovic Ternyata Nyaris ke Leeds United

Sudah tahu kalau dulu Zlatan Ibrahimovic pernah nyaris gabung Leeds United? Menjelang kembalinya Leeds ke Premier League musim depan, berikut kisah soal itu.

Leeds United akhirnya promosi ke Premier League musim depan usai menjuarai Championship musim ini. Tim besutan Marcelo Bielsa itu sudah tidak bisa dikejar lagi oleh West Bromwich Albion di posisi dua dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah 16 tahun turun kasta, Leeds United akhirnya kini bisa bertualang lagi di kompetisi level tertinggi di tanah Inggris. Tak mau lama-lama larut dalam euforia, Leeds menyiapkan dana untuk memboyong pemain.

Dilansir Website Alternatif SBOBET, pemilik Leeds Andrea Radrizzani mengungkapkan bahwa pihak klub memantau pemain-pemain yang punya nama besar. Plus, kalau bisa direkrut secara cuma-cuma.

Salah satunya adalah Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay itu sedang tak punya klub dan bisa direkrut gratis, usai habis masa kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga :

Pelajaran dari Arsenal Agar City Mampu Hadapi Madrid

Andrea menambahkan, pihak klub sebenarnya ingin mendatangkan striker gaek yang begitu fenomenal. Siapa lagi kalau bukan, Zlatan Ibrahimovic.

“Bulan Januari kemarin, kami ingin mendapatkan tanda tangannya,” kata Andre.

Sayangnya di bulan Januari kemarin, takdir berkata lain. Zlatan Ibrahimovic justru berlabuh ke AC Milan.

Meski di usia 38 tahun, sinar Ibrahimovic belum redup. Dalam catatan Transfermarkt, Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 15 kali di Liga Italia dan membukukan tujuh gol dan empat assist.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic sendiri di AC Milan bakal berakhir di akhir musim ini. Setelahnya, belum ada kabar apakah pemain asal Swedia itu tetap dipertahankan Milan atau dilepas dengan cuma-cuma.

Kalau dilepas, masih berminatkah Leeds United padanya?

“Sekarang saya pikir sudah tidak lagi. Sepakbola Inggris perlu intensitas tinggi,” jawab Andrea soal minat Leeds ke Zlatan Ibrahimovic di masa lalu Link Alternatif SBOBET.