Berita Bola Liga Spanyol, Barcelona Dan Atletico Madrid Bahas Pergantian Griezmann Dan Morata

Barcelona tertarik pada penyerang Alvaro Morata dan sudah berjumpa dengan Atletico Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Antoine Griezmann.

Alvaro Morata diketahui diminati Barcelona selama beberapa tahun terakhir, dengan kepindahan yang hampir terwujud pada bulan Januari.

90min mengungkapkan pada saat itu bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah memblokir keinginan Barcelona terhadap Morata. Penyerang yang saat ini dipinjamkan ke Juventus ini adalah favorit Xavi. .

Marca sekarang mengklaim pertemuan antara pejabat klub Mateu Alemany dan Miguel Angel Gil Marin berlangsung pada Kamis malam waktu setempat untuk membahas masa depan Alvaro Morata.

Atletico Ragu

Juventus masih perlu memutuskan apakah bakal menggunakan pilihan mereka untuk membeli pemain internasional Spanyol seharga €45 juta, sementara Atletico dikatakan sama tidak yakinnya dengan Antoine Griezmann.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Spanyol : Sedang Moncer Bersama Real Madrid, Karim Benzema Diserang Gosip Terorisme

Pemain dari Prancis itu kembali ke ibu kota Spanyol pada 2021 dengan status pinjaman dengan pilihan 1 tahun lagi, dengan klausul transfer permanen wajib senilai €40 juta yang akan diaktifkan pada 2023.

Performa Griezmann juga tak begitu menonjol. Tidak heran jika Atletico berpikir 2 kali untuk mempermanenkannya.

Masa Depan Frenkie De Jong

Di tempat terpisah, Manajer anyar Manchester United, Erik Ten Hag, dikabarkan ngebet bereuni dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Namun, ada 1 alasan yang membuat De Jong terancam emoh gabung ke Old Trafford.

Ten Hag telah bertemu dan berdiskusi dengan Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough, di Amsterdam pada awal minggu ini setelah Ajax Amsterdam menjuarai Liga Belanda 2021/2022. Salah 1 topik yang mereka bahas adalah soal aktivitas transfer.

Setelah pertemuan, Manchester United mengakui sulit menggaet De Jong dari Barcelona. Apalagi, sang gelandang juga diminati oleh klub-klub raksasa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Ketiga klub itu punya sesuatu yang berharga yang tidak dimiliki Manchester United, yaitu tiket Liga Champions musim depan.