Berita Bola Liga Inggris, Benfica Naikkan Nilai Darwin Nunez, Manchester United Dan Erik Ten Hag Pening

Benfica membuat pening Manchester United dan manajer barunya Erik ten Hag. Klub dari Portugal itu menaikkan harga salah satu pemainnya yang dibidik oleh Manchester United.

Seperti diketahui Manchester United dan Ten Hag berencana mendatangkan penyerang top di bursa transfer musim panas 2022. Setelah kalah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Erling Haaland, Manchester United fokus mengejar mesin gol Benfica Darwin Nunez.

Nunez disiapkan untuk menjadi pengganti penyerang gaek Edinson Cavani yang bakal habis kontrak akhir musim ini. Pria Uruguay itu kemungkinan mudik ke Amerika Selatan.

Kehadiran Nunez dibutuhkan karena selain Cavani, Manchester United juga belum pasti akan diperkuat C. Ronaldo musim depan. Ronaldo konon tidak ingin main di Liga Europa dan mau pindah ke klub yang tampil di Liga Champions.

Naik Harga

Nunez jadi sasaran setelah melakukan kiprah luar biasa bersama Benfica. Dia membuat 48 gol dan 16 assists dari 85 penampilan bersama Benfica sejak dibeli dari Almeria pada tahun 2020.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Erik ten Hag Maksa Manchester United Hadirkan N’Golo Kante

Awalnya Manchester United berharap dapat merekrut Nunez di harga yang relatif murah sekitar 60 juta euro. Namun menurut laporan Record, Benfica kini jual mahal mengetahui Nunez diminati Manchester United.

Benfica ngotot menaikkan harga Nunez. Benfica hanya akan melepas Nunez bila mendapat penawaran 100 juta euro atau 84 juta poundsterling. Benfica berani jual mahal karena Nunez masih terikat kontrak jangka panjang hingga 3 tahun ke depan.

MU Keberatan

Permintaan Benfica ini akan merepotkan Manchester United dan Ten Hag. Setan Merah hanya menyiapkan 120 juta poundsterling untuk belanja pemain di musim panas 2022.

Anggaran belanja Manchester united hanya bisa bertambah dengan melepas beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan.

Bakal sangat berat bagi Manchester United menebus Nunez 100 juta pound. Pasalnya anggaran belanja klub masih harus dibagi-bagi untuk menambal lubang di lini belakang. Manchester United juga perlu merekrut gelandang baru.