Berita Bola Liga Inggris, Berat Geser David De Gea Di Manchester United, Dean Henderson Bagusan Pindah Ke Newcastle United

Kiper Manchester United, Dean Henderson, kesulitan buat melawan David De Gea yang selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang The Red Devils. Dean Henderson pun disarankan buat pergi dari Old Trafford.

Pada musim 2021/2022, Dean Henderson tidak banyak bermain. Ia tidak mampu menggeser David De Gea yang tampil mengesankan di bawah mistar gawang Manchester United.

Pemain dari Inggris itu hanya bermain 3 kali pada musim ini. Dean Henderson belum tampil sama sekali di Liga Inggris.

Dean Henderson dikabarkan menarik minat Newcastle United. Tim asuhan Eddie Howe tersebut mau mencoba merekrut kiper Manchester United itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pindah ke Newcastle United

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, mendukung Dean Henderson untuk meninggalkan Old Trafford. Parker menyarankan sang kiper untuk pindah ke St James’ Park agar bisa bermain lebih reguler.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Benfica Naikkan Nilai Darwin Nunez, Manchester United Dan Erik Ten Hag Pening

“Saya pribadi berpikir Henderson harus pergi ke Newcastle. Beri dia kesempatan dan pergi untuk membuktikan diri,” ucap Parker kepada indiabetting.co.in.

“Anda bisa membuktikannya di Newcastle United dengan tekanan dari penggemar mereka. Jika dia mendapat kesempatan bermain sepak bola secara reguler, dia akan menginginkannya,” lanjutnya.

Membuktikan Diri

Dengan meninggalkan Manchester United, Parker cukup yakin Dean Henderson bisa membuktikan kualitasnya sebagai kiper jempolan ketika mendapatkan kesempatan bermain reguler.

“Dia tidak bakal duduk di bangku cadangan, egonya tidak mengizinkannya,” ucap Parker.

“Dean Henderson pergi ke sana akan menempatkan dirinya di garis depan dan orang-orang akan benar-benar melihat betapa bagusnya dia,” lanjutnya.