Prediksi Bola Liga JermanPelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengaku tak puas dengan hasil imbang 1-1 dalam laga kontra Mainz 05 pada Sabtu (16/1).

Meski tampil mendominasi disepanjang pertandingan, BVB tetap tak berhasil membawa pulang 3 poin dan harus puas dengan hasil imbang kontra Mainz yang kini berada diposisi dua dari bawah klasemen sementara Bundesliga.

Saat bicara pada media seusai laga, Edin Terzic mengaku tak puas dengan hasil laga tersebut karena timnya sebenarnya punya peluang untuk menang.

“Kami jelas tak puas dengan hasil ini. Kami punya peluang untuk memenangkan laga,” kata Terzic, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami berangkat dengan harapan tinggi dan jelas menginginkan 3 poin. Sayangnya kami gagal melakukannya.

Berita Bola Liga Jerman Lainnya: 

Ihwal Pengganti David Alaba, Bayern Munchen Incar Bek Real Madrid Ini

“Kami harus menganalisa ini sekarang. Kami tak punya banyak waktu karena laga kami selanjutnya kontra Leverkusen akan digelar pada Selasa (19/1).”

Terzic juga memuji pertahanan lawan yang impresif dalam membendung serangan Dortmund, terutama dibabak pertama.

“Jelas anda membutuhkan peluang untuk bisa mencetak gol. Kami memilikinya hari ini, teruatama di babak pertama.

“Tapi kita juga harus memuji Mainz, karena mereka bertahan dengan hasrat besar. Beberapa kali kami memaksa bola melewati pertahanan kompak mereka.

“Dibabak pertama kami berhasil membalik sisi. Konsistensi itu membuat kami masuk area-area berbahaya. Sayangnya usaha kami tak membuahkan gol.

“Awal babak kedua kurang begitu memuaskan, karena saat itu kami agak terburu-buru dan berantakan.”