Prediksi Bola Liga Jerman AkuratMeskipun dengan banyaknya laporan yang mengatakan bahwa Chelsea ingin mendatangkan Erling Haaland di musim panas, namun CEO Borussia Dortmund, Hans- Joachim Watzke, merasa bahwa itu takkan terjadi.

Sejak bergabung dengan BVB pada Januari 2020 lalu, Erling Haaland tampil impresif dan sudah menjadi perhatian beberapa klub besar sejak musim panas lalu.

Belakangan Chelsea dikabarkan bergabung dengan raksasa-raksasa lainnya seperti Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Haaland musim panas depan.

Menanggapi laporan tersebut, media-media Jerman mengaku tak yakin bahwa itu akan terjadi. Dortmund jelas tak ingin kehilangan Haaland setelah baru 1.5 tahun mendapatkannya, bahkan jika ada klub yang mau membayar lebih dari 75 juta euro nilai klausul pelepasannya yang baru aktif pada 2022 depan.

Watzke juga merasa bahwa itu tak akan terjadi, meskipun dia juga sadar bahwa cepat atau lambat Haaland akan meninggalkan Dortmund.

Berita Bola Liga Jerman Lainnya: 

Bayern Vs Freiburg: Lewandowski Bikin Rekor Baru Bundesliga

“Saya tak berpikir itu akan terjadi,” kata Watzke pada Kicker.

“Erling dan agennya, Mino Raiola, tahu apa yang mereka dapat dari kami. Saya hanya bisa menyarankannya untuk melakukan hal yang sama seperti Robert Lewandowski. Dia memanfaatkan waktu untuk matang menjadi pemain kelas dunia di Dortmund. Anda tak bisa melakukan itu dalam waktu satu tahun.

“Karena jelas bahwa jika pada suatu titik Erling akan meninggalkan kami, maka dia hanya akan pergi ke klub yang lebih besar.

“Dan banyak (klub) yang tak diperhitungkan. Jika anda pergi ke klub seperti – hanya untk memberi contoh – Real Madrid, anda harus jadi pemain kelas dunia.”