Berita Bola Liga InggrisErik ten Hag Maksa Manchester United Hadirkan N’Golo Kante

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, akan melakukan perombakan besar di timnya pada musim depan, 1 di antaranya adalah lini tengah. Oleh karena itu, Ten Hag memaksa Manchester United mendatangkan N’Golo Kante.

Pelatih dari Belanda itu resmi ditunjuk sebagai manajer Tim Setan Merah pada 21 April 2022. Erik ten Hag menandatangani kontrak berdurasi 3 musim, dan akan mulai mengasuh Manchester United pada 1 Juli 2022.

Meski baru pada musim depan, Ten Hag telah sibuk mengurus The Red Devils sejak sekarang. Bursa transfer musim panas segera dibuka, dan itu akan menjadi kesempatan sang manajer untuk mengobrak-abrik Manchester United. Lini tengah menjadi sektor yang ingin dibenahi Erik Ten Hag. Posisi itu pun sudah sejak lama menjadi masalah Manchester United.

Duet Fred dan Scott McTominay dirasa kurang cukup untuk menjadi penyaring serangan lawan sebelum sampai ke lini pertahanan.

Sementara itu, gelandang Manchester United lain tidak memiliki atribut bertahan seperti Fred ataupun McTominay.

Ten Hag Minta Kante

Ada banyak nama yang sering dikaitkan dengan Manchester United untuk posisi ini. Mulai dari Declan Rice, Kalvin Phillips, hingga Frenkie de Jong. Namun pilihan yang tersedia dirasa belum cukup oleh manajer berumur 52 tahun itu.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Barcelona Dan Atletico Madrid Bahas Pergantian Griezmann Dan Morata

Seperti dilansir Daily Mirror, Erik ten Hag sedang mengarahkan bidikannya ke N’Golo Kante. Bahkan, diketahui kalau pelatih dari Belanda tersebut sedang memaksa klub agar segera melepaskan tawaran buat gelandang Timnas Prancis tersebut.

Kante merupakan salah 1 pemain yang diakui sebagai gelandang terbaik di dunia. Karier dan prestasinya terus mengalami peningkatan, terhitung sejak dirinya bergabung dengan Leicester City pada 2015 lalu.

Sering Digosipkan akan Hengkang

Hampir semua kompetisi besar, baik di Inggris hingga Eropa, pernah dimenangkan Kante. Performa terbaiknya tentu saja membawa Timnas Prancis keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018.

Sosok N’Golo Kante sulit digantikan di Chelsea. Akan tetapi, tidak jarang dirinya digosipkan akan keluar dari Stamford Bridge.

Namanya selalu ada dan dikaitkan dengan klub lain setiap bursa transfer akan dibuka sampai hari penutupan.

Pada musim panas ini, Kante bakal memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Chelsea. Pemilik baru The Blues diketahui siap menjual Kante jika memang membutuhkan uang untuk belanja pemain baru.