Berita Bola Liga Italia, Hakim Ziyech Pengen  Banget Gabung AC Milan

Playmaker Chelsea, Hakim Ziyech, dilaporkan ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini.

Pemain berumur 29 tahun itu sudah menghabiskan 2 tahun terakhir di Stamford Bridge sejak pindah dari Ajax senilai 36 juta poundsterling. Namun, Ziyech berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di starting line-up skuad Thomas Tuchel.

Sejak gabung, Ziyech hanya menjadi starter 27 kali dari 46 penampilan di Liga Inggris, termasuk 14 pertandingan musim lalu. Dia hanya berkontribusi 6 gol dan 6 assist.

Pemain dari Maroko itu mencetak total 14 gol dalam 83 pertandingan di semua turnamen untuk The Blues. Ziyech sudah dikaitkan dengan AC Milan sejak awal musim panas ini.

AC Milan Minat

AC Milan dikabarkan telah menyatakan minat untuk mengontrak Ziyech. Milan disebut telah membuka balik pembicaraan dengan Chelsea untuk membahas ketersediaan sang pemain.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Italia : Pernah Jadi Sasaran Arsenal, Lucas Paqueta Kenak PHP?

Menurut Calciomercato, kepala Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara jatuh cinta dengan Ziyech dan mereka menegaskan kembali minat pada playmaker.

Laporan itu menambahkan bahwa Ziyech menyadari minat Milan. Pemain Maroko itu sekarang sedang bersiap untuk menyelesaikan kepindahan permanen ke San Siro.

Tak Yakin di Chelsea

Selain itu, Ziyech tidak yakin dengan masa depannya di Chelsea. Laporan itu mengklaim bahwa tidak mungkin baginya untuk menyembuhkan keretakan dengan Thomas Tuchel.

Di sisi lain, AC Milan juga sedang mengerjakan transfer pemain Club Brugge, Charles De Ketelaere. Diperkirakan, kepindahan pemain Belgia itu tidak akan berpengaruh pada pengejaran mereka terhadap Ziyech.

Ziyech, yang juga sudah dikaitkan dengan Manchester United, diduga bukan satu-satunya pemain Chelsea yang ingin meninggalkan klub musim panas ini. Ada laporan dia adalah satu dari 5 pemain Tuchel yang sedang mencari klub baru.