Berita Bola Liga Inggris, Legenda Manchester United Menilai Manajemen Setan Merah Bertaruh Dengan Mengangkat Erik Ten Hag Menjadi Manajer

Legenda Manchester United, Gary Neville mengomentari penunjukkan Erik Ten Hag sebagai pakar taktik Setan Merah yang baru. Ia menilai ini merupakan sebuah perjudian besar yang diambil Setan Merah.

Manchester United memutuskan untuk menggunakan jasa pelatih baru di musim depan. Mereka tidak mempermanenkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim mereka.

Setelah dikaitkan dengan beberapa manajer, Manchester United akhirnya memutuskan siapa juru taktik mereka musim depan. Setan Merah resmi merekrut Erik Ten Hag sebagai pakar taktik mereka yang baru.

Neville menilai perekrutan Ten Hag ini adalah sebuah perjudian. “Saya rasa siapapun yang dipilih Manchester United saat ini adalah sebuah perjudian,” buka Neville kepada Sky Sports.

Neville punya alasan mengapa ia menyebut Ten Hag adalah perjudian yang dilakukan Manchester United. Karena ia menyebut Manchester United telah gagal di beberapa manajer terdahulu.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Jose Mourinho Tidak Miliki Saran untuk Manajer Manchester United Musim Depan, Erik ten Hag

“Kita sudah melihat bagaimana klub ini mempekerjakan Jose Mourinho. Kita juga telah melihat Louis van Gaal, seorang manajer sarat pengalaman dan juga berkelas dunia, lalu kita juga melihat bagaimana manajer didikan klub ini mencoba peruntungannya di posisi itu,” ucap Neville.

“Hasilnya bisa kita lihat mereka gagal mengangkat Manchester United ke level yang seharusnya. Mereka juga gagal membawa klub ini bersaing dengan Liverpool dan Manchester City,” lanjutnya.

Berikan Dukungan

Gary Neville menegaskan bahwa ia siap mendukung Ten Hag. Ia berharap manajer dari Belanda itu menjadi juru selamat yang telah lama dirindukan Manchester United.

“Erik Ten Hag datang ke klub ini dengan reputasi yang bagus. Ia memainkan sepakbola yang atraktif dan ia juga sangat populer di kalangan penggemar, di mana Ralf Rangnick dan orang-orang lain di klub merekomendasikannya untuk pekerjaan ini,” kata Neville.

“Dengan tugas berat yang bakal ia hadapi, ia bakal butuh waktu. Ia butuh waktu untuk mengenal klub ini dan juga pemain-pemain di ruang gantinya,” tambahnya.

Menurut cerita yang beredar, Ten Hag akan melakukan perombakan besar di Manchester United. Ia akan mendepak pemain-pemain yang ia anggap tidak kontributif tanpa pandang bulu.