Berita Bola Liga Inggris, Pernah Jadi Sasaran Arsenal, Lucas Paqueta Kenak PHP?

Kabar gelandang Lyon, Lucas Paqueta, menjadi incaran transfer Arsenal akhirnya terjawab. Arsenal terang-terangan menjelaskan bahwa pemain dari Brasil itu tidak akan dibawa ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini.

Nama Lucas Paqueta muncul ke permukaan sebelum musim 2021/2022 berakhir. Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan pemain dari Brasil berumur 24 tahun itu.

Penampilan Lucas Paqueta yang bagus bersama Lyon telah membuat Direktur Teknis Arsenal, Edu, kepincut. Hal tersebut membuat Arsenal dikabarkan siap mengangkut pemain tersebut ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

Respons positif pun diperlihatkan oleh Paqueta dan Lyon. Klub Prancis tersebut sudah memberikan izin kepada Paqueta untuk mencari klub lain dan sang pemain pun berminat untuk gabung bersama Arsenal.

Tawaran Tak Kunjung Datang

1 bulan berlalu setelah bursa transfer musim panas dibuka, Arsenal tidak kunjung bergerak. Tawaran yang seharusnya dilemparkan kepada Lyon tidak kunjung datang.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Sah Jadi Pemain Juventus, Ini Janji Gleison Bremer

Sebah laporan menyebutkan bahwa Arsenal tidak bergerak karena harga yang dipatok terlalu tinggi. Lyon pernah meminta 50 juta euro.

Namun, Lyon kemudian melunak dengan menurunkan harganya. Harapan mereka, Arsenal bisa lebih cepat mengajukan tawaran.

PHP

Belakangan terkuak Arsenal menjadi pemberi harapan palsu (PHP) bagi Lucas Paqueta. Direktur Teknik Arsenal, Edu, menegaskan tidak akan membeli sang pemain pada musim panas ini.

“Saya suka dengan Paqueta. Saya adalah fans besarnya sejak lama. Tapi, per hari ini, realitasnya adalah tidak ada pembicaraan untuk merekrutnya,” ungkap Edu seperti dilansir dari Mirror.

“Tidak mungkin kami mendatangkannya. Karena kami sudah punya banyak pemain dalam posisi tersebut,” lanjut Direktur Teknik Arsenal itu.