Berita Bola Liga Italia, Sah Jadi Pemain Juventus, Ini Janji Gleison Bremer

Juventus sudah meresmikan perekrutan bek Torino, Gleison Bremer. Dalam transfer ini, Bianconeri sukses menikung sang rival, Inter Milan.

Lewat laman resmi mereka pada Kamis (21/7/2022) dini hari WIB, Juventus mengumumkan bahwa Bremer diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun alias sampai 30 Juni 2027.

“Saya tidak punya keraguan. Juventus adalah klub untuk saya dan di sini, saya ingin memenangkan setiap pertandingan,” ujar Bremer di YouTube Juventus.

Juventus menggaet Bremer dengan biaya transfer senilai 41 juta euro yang dibayar secara bertahap selama 3 tahun, dengan biaya tambahan maksimal sampai 3,6 juta euro.

Juventus juga menyiapkan uang bonus mencapai maksimal 8 juta euro bergantung pada pencapaian atau target yang telah ditentukan.

Banyak Peminat

Bremer memang menjadi komoditas panas pada jendela transfer musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa kabarnya kepincut dengan pemain 25 tahun tersebut.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Italia : Raphinha Pilih Barcelona, Kini Arsenal Incar Pemain Bayern Munchen Eks Manchester City

Inter Milan sempat disebut menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Bremer. Namun, alotnya negosiasi Inter dan Torino pada akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh Juventus.

Kepastian perginya Matthijs de Ligt menuju Bayern Munchen membuat Juventus langsung tancap gas dengan melayangkan tawaran lebih tinggi kepada Torino buat merekrut Bremer.

Perjalanan Karier Bremer

Setelah 2 musim membela Atletico Mineiro di Brasil, Bremer merantau ke Eropa pada 2018 lalu kala direkrut Torino. Di musim pertamanya, ia hanya bermain 5 kali.

Namun, perlahan Bremer mampu mematenkan 1 tempat utama di lini pertahanan Torino. Dalam 4 musim, ia tercatat bermain sebanyak 110 kali bagi Il Toro.

Prestasi apiknya bersama Torino membuat pemain dari Brasil itu terpilih menjadi bek terbaik Serie A pada musim 2021/2022.