Prediksi Bola Liga Jerman AkuratBorussia Moenchengladbach menang tipis 1-0 atas Werder Bremen. Gladbach menang berkat gol satu-satunya dari sundulan bek Nico Elvedi, pada babak kedua pertandingan yang digelar Rabu (20/1) WIB. Ini adalah kemenangan ketiga Moenchengladbach dalam empat pertandingan liga tahun ini, yang melontarkan mereka ke urutan enam klasemen Bundesliga.

ladbach tak diperkuat Breel Embolo. Ia dituding melanggar aturan lockdown COVID-19. Demikian dengan Marcus Thuram, terkena larangan bermain.

Serangan Gladbach terkesan jarang membahayakan di depan gawang lawan, sampai Elveldi yang asal Swiss melepaskan tandukan menawan pada menit ke-55, meneruskan tendangan bebas. Gladbach sempat dibuat cemas oleh tertaklukkannya kiper Yann Sommer pada menit ke-88.

Berita Bola Liga Jerman Lainnya: 

Bayern Munchen Dianugerahi Gelar Klub Terbaik 2020 Versi IFFHS

Beruntung, tendangan Milot Rashica membentur tiang gawang untuk mental kembali ke tangan sang penjaga gawang.

Semenit kemudian pemain Werder Leonardo Bittenocurt melepaskan tendangan yang tipis di atas gawang dari jarak 10 meter. Gladbach akan menghadapi Manchester City dalam babak 16 Besar Liga Champions bulan depan. Gladbach sudah mengemas 28 poin, sedangkan Werder menduduki peringkat ke-12 dengan 18 poin. Pemuncak klasemen Bayern Muenchen yang sudah mengumpulkan 36 poin akan bertandang ke Augsburg, Rabu waktu setempat, demikian laporan Reuters.