Berita Bola Liga Inggris, Tahap Baru Drama Cristiano Ronaldo Di Manchester United, Kagak Jadi Pindah?

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap bersama Manchester United musim ini.

Menurut The Independent, Jumat (8/7/2022), ketidakhadiran Cristiano Ronaldo dari pelatihan adalah karena alasan pribadi. Manchester United tidak memiliki masalah dengan situasi itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea awalnya jadi calon penampung mantan pemain muda Sporting Lisbon. Namun, manajer The Blues, Thomas Tuchel, merasa tidak yakin.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes sebelumnya dikabarkan sudah mendiskusikan kliennya dengan sejumlah klub. Namun, Bayern Munchen menolak, sementara Chelsea tak kunjung memberi jawaban.

Akibatnya, Cristiano Ronaldo terancam tetap di Manchester United musim panas ini.

Mentok?

The Independent mengklaim bahwa hanya perubahan signifikan yang akan mengubah situasi saat ini. Manchester United juga yakin bahwa bintang dari Portugal itu akan kembali memimpin lini serang mereka musim depan.

Cristiano Ronaldo juga diyakini frustrasi dengan kurangnya pergerakan Manchester United musim panas ini dan tidak yakin bahwa klub akan mampu menantang gelar besar musim depan.

Kumpulan Prediksi Bola Liga Inggris : Nyayur! Sesudah Kessie, Kini Andreas Christensen Resmi Gabung Ke Barcelona

Bayern, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid termasuk di antara klub yang disebut tertarik pada pemain internasional Portugal selama sepekan terakhir.

Urusan Keluarga

Cristiano Ronaldo tidak mengikuti latihan pra-musim karena masalah pribadi, yang juga akan membuatnya absen pada putaran pertama tur pra-musim tim di Thailand.

Penyerang kawakan itu juga absen dari latihan tim utama yang dimulai Senin (4/7/2022). Klub menyebut ia absen karena alasan urusan keluarga.

Bintang dari Portugal tersebut mendapat tambahan waktu dari klub untuk merampungkan urusan keluarganya.

Baru 1 Rekrutan

Selama sesi pramusim, Manchester United dijadwalkan menghadapi Liverpool di Thailand. Pasukan Setan Merah kemudian terbang ke Melbourne.

Di Australia Manchester United akan menggelar 2 pertandingan, yaitu melawan Melbourne Victory dan Crystal Palace. 3 pertandingan tersebut sangat penting bagi Erik ten Hag yang baru mengawali tugasnya di Manchester United.

Sayangnya, ia belum bisa menjajal skuad terbaik. Selain Cristiano Ronaldo harus absen, pemain bidikan belum seluruhnya direkrut.

Sejauh ini Manchester United baru menggaet 1 pemain, yaitu Tyrell Malacia. Bidikan lainnya seperti Frenkie de Jong dan Antony belum menunjukkan tanda-tanda segera mendarat ke Old Trafford.

Christian Eriksen

Christian Eriksen dan Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan untuk bekerjasama mulai musim 2022/2023. Sang pemain tinggal diumumkan sebagai pemain baru tim Setan Merah.

Christian Eriksen berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Brentford habis. Klub promosi itu memberikan kontrak 6 bulan saja setelah sang gelandang dilepas Inter Milan.