Prediksi Akurat Liga Jerman – Bastian Schweinsteiger kedekatan Joachim Low kembali memanggil Thomas Muller dan Jerome Boateng untuk menilai timnas Jerman.

Diketahui, tim asuhan Joachim Low yang mengejutkan, kekalahan 6-0 saat melawan timnas Spanyol di ajang UEFA Nations League pada Rabu (18/11) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio de La Cartuja tersebut, gol-gol Spanyol dicetak oleh hat-trick Ferran Torres, Alvaro Morata, Rodri, dan Mikel Oyarzabal. Hasil tersebut memastikan La Furia Roja melaju ke final, sementara timnas Jerman dengan kekalahan itu membuat mereka hanya di urutan kedua dan pada Euro yang berlangsung musim panas mendatang mereka didesak harus bangkit.

Menanggapi kekalahan tersebut, mantan gelandang Bayern Munchen dan Manchester United yakni Bastian Schweinsteiger kesal dengan kekalahan itu. Pasalnya, para pemain yang tampil tak memberikan perlawanan dan dia pun kedekatan agar Joachim Low memanggil kembali Thomas Muller serta Jerome Boateng.

Berita Liga Jerman Lainnya:

Cristiano Ronaldo Belum Bisa Dekatkan Diri dengan Rekor Ali Daei

Kepada ARD, Bastian Schweinsteiger mengatakan timnas Jerman mengalami kekalahan dari lawan wajar. Akan tetapi, dia yang merasa mereka tidak harus kalah dengan skor yang menghadapi timnas Spanyol.

Bastian Schweinsteiger akui sangat kesal melihat penampilan Die Manschaft kontra Spanyol. Sebab, pemain yang tampil tampak tidak mempunyai niat untuk memberikan respons kepada pengguna yang kebobolan. Dia menilai Spanyol lebih bermain oke. Sedangkan menurutnya, Joachim Low sekarang juga perlu memanggil kembali Jerome Boateng dan Thomas Muller. Dia memesan yang dipanggil lagi, karena musim lalu mampu membuktikannya dengan raksasa Liga Jerman menjuarai pemenang treble.

Sementara itu, kekalahan timnas Jerman di Spanyol membuat Joachim Low mulai tidak aman. Dari berbagai laporan, kabarnya dia akan menyimpan dengan Jurgen Klopp.